$3C!-- skip links for text browsers -->

Pages

Subscribe:

Time-Zone

Minggu, 18 Desember 2011

Game STEAMOPS


Dunia game di Indonesia kembali diramaikan oleh hadirnya game canggih terbaru buatan GarudaGames yang membawa para penikmat game action online ke tingkat yang lebih tinggi.  Steamops buatan GarudaGames ini telah membuktikan kepiawaiannya dengan terpilih menjadi Juara Pertama pada Indonesian ICT Award 2011 silam. Bahkan Steamops juga menjadi nominator dan perwakilan Indonesia untuk Asia Pacific ICT Award.
Steamops, game 3D Third-Person-Shooter menawarkan gaya permainan perang baru Game Online, Steamops, Game SteamopsKeunggulan lain yang dimiliki oleh Steamops adalah game ini menjadi satu-satunya game di dunia yang menerapkan konsep play for money (bermain untuk mendapatkan uang) dengan menggabungkan konsep game dan MLM. Tidak tanggung-tanggung, game ini bisa memberikan uang sampai sebesar 6 juta rupiah per bulan kepada para pemainnya.  Game yang 100 % asli buatan Indonesia ini tak hanya memenuhi kepuasan imajinasi para pemainnya namun juga memberikan “pendapatan” untuk pemainnya.
Steamops, game 3D Third-Person-Shooter menawarkan gaya permainan perang baru, dengan tidak meninggalkan aspek menyenangkan dari permainan perang klasik. Serunya di Steamops, pemain diajak untuk ikut berimajinasi sebagai bagian dari dunia steampunk.
Menariknya adalah Steampunk merupakan gambaran imajinasi orang-orang pada abad 18. Ketika itu, mesin uap (steam) baru saja ditemukan oleh James Watt. Saat itu, penemuan ini membuat revolusi hampir di segala bidang. Karena efeknya yang begitu besar, orang-orang pada saat itu mulai membayangkan bahwa semua teknologi di masa depan akan menggunakan tenaga uap. Termasuk persenjataan perang dan telekomunikasi.
Setiap pemain akan dipaksa untuk memilih diantara dua kubu yang berbeda, menggunakan ratusan senjata uap unik, menyewa baju anti peluru, bahkan membeli senjata dari pasar gelap! Uniknya lagi, Steamops menawarkan fitur yang tidak pernah dimiliki oleh game online manapun sebelumnya, cash-back reward!
Di dunia Steamops, konflik yang terjadi adalah antara bangsawan kelas atas steampunk dan para kubu steampunk jalanan. Perselisihan terjadi karena para bangsawan kelas atas steampunk mencoba untuk mempraktekan kekuasaan diktator di dunia steamops. Karena merasa tidak cocok dengan gaya hidup mereka, para steampunk jalanan pun melakukan perlawanan.
Banyak upaya yang dilakukan oleh berbagai kelompok untuk membuat kedua kubu ini berdamai, namun selalu berakhir dengan jalan buntu. Pada akhirnya, pada suatu pertemuan akbar antara para ketua bangsawan kelas atas dan steampunk jalanan, para penjual senjata gelap memasang bomb pada pertemuan tersebut yang akhirnya sukses mengadu domba kedua pihak dan tak dapat dielakkan lagi, perang besar pun akhirnya dimulai.
Selain tampilannya yang mengagumkan, gambar 3D yang tajam, serta gameplay yang tidak bisa ditemukan di game perang online manapun, Steamops menawarkan sesuatu yang baru yang belum pernah hadir di game online manapun diseluruh dunia. Intinya sementara game yang lain menghabiskan uang para pemainnya, Steamops memberi uang kepada para pemainnya.
Steamops menawarkan model multi-level-marketing dalam permainannya. Seorang pemain dapat mengajak semua temannya dan keluarganya untuk daftar dan mulai bermain Steamops, dan kapanpun orang yang diajak itu melakukan transaksi item mall, pemain yang mengajak (upline) akan mendapatkan 20%-30% uang dari jumlah transaksi mereka. Hal ini dapat meningkatkan semangat bermain dan sosialisasi antara para pemain.
Saat seorang pemain sudah cukup mengajak pemain baru untuk mendaftar dan bermain Steamops, game ini bahkan bisa menjadi mata percaharian untuknya. Bayangkan saja, seandainya para pemain sudah berhasil mengundang 6 orang pemain potensial untuk bergabung di Steamops, mereka bisa mendapatkan uang sekitar 1,5 juta perbulan, sebuah jumlah yang bahkan melebihi standart gaji di Indonesia. Bahkan jika pemain telah berhasil mengajak 10 orang pemain potensial, mereka berkemungkinan untuk mempunyai penghasilan sekitar 6 juta rupiah perbulan hanya dari game ini, lebih tinggi dari gaji standart para manajer di Indonesia.

FITUR STEAMOPS

-          Di Steamops, karakter dapat menggunakan lingkungan yang ada sebagai tempat berlindung. Jongkok, tiarap, bersembunyi, semua tergantung keadaan lingkungan yang digunakan sebagai tempat berlindung. Sebuah fitur unik yang tidak akan ditemukan di game perang manapun.
-          Pemain dapat memainkan macam-macam skenario, mulai dari “capture the flag”, “deathmatch”, “kill the boss” dan masih banyak yang lainnya.
-          Bukan hanya mempunyai banyak pilihan map, kostumisasi pada Steamops juga termasuk merubah cuaca pada map seperti panas, kabut ataupun malam.
-          Brutal System ditambahkan pada game, sehingga pemain dapat menikmati aksi yang memicu adrenalin saat membunuh musuh di game.
-          AI yang terdapat pada Steamops sangat menyerupai gaya bermain manusia. AI bisa disetting easy, normal ataupun hard.
-          Pemain dapat mengkostumisasi karakter utama sendiri. Ratusan pilihan gaya bisa dipilih di Steamops.
-          Ratusan senjata unik dan tidak ditemukan di dunia nyata menunggu di pasar gelap yang merupakan bagian dari game
Game ini memang murni buatan anak bangsa dan diharapkan kedepannya makin banyak pemain yang mencoba ketangguhan mereka dengan menjadi Steam Gunner paling hebat di SteamOps.  Game canggih ini menggabungkan antara kepuasan imajinasi, mendapatkan uang serta ajang sosialisasi antar pemain.
Mau tau map apa saja yang ada di game SteamOps? Monggo intip disini: http://steamops.com/content.php?148-peta-pertempuran :)
Mau download? Langsung aja ke link ini. Segera main dan gabung sama mimin kalahin musuh musuh yang ada yuk! http://steamops.com/content.php?153-game-download

0 komentar:

Posting Komentar